Rezy's Blog

Stuff dan kejadian2 hidup gw

Minggu, 11 Oktober 2009

Kabar baru

Howdy....

MINAL AIDIN WAL FAIZIN. maaf seteah sekian lama saya sudah tidak mengurus blog ini lagi. dikarenakan sehari-hari yang sibuk.

Okeh, gw dah dapet nih xbox 360. lumayan mirip sama ps3. grafik nya bagus banget.
Tapi game online belom bisa, soalnya gw belom beli akoun xbox live nya. malesin deh harus beli segala macem. PS3 aja online gratis

Soal harga kaset sih murah, ya 20-35 ribuan. dibandingin sama ps3 yaitu paling murahnya 300.000.

Sekarang blackberry gw umurnya udah 1 tahun!!! horeeee
tapi kondisi nya sudah, binasa......
jadi gw nunggu bb baru lagi nih buat replace bb gw yang bututttttttttt

okeh sekian dulu yaaaaaaaaaaa

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda